Tahun 2012 Masa-nya Ultrabook

Tahun ini digadang-gadang merupakan tahunnya Ultrabook, sebuah konsep anyar dari komputer jinjing. Intel sebagai perusahaan yang memperkenalkan Ultrabook, mencanangkan Ultrabook bakal mencapai 40% pangsa pasar laptop pada akhir 2012. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah salah satu produk Ultrabook yang akan ikut meramaikan pasaran Ultrabbok tahun ini.

Salah satu pertimbangan yang akan mendukung Demam di tahun ini adalah dikarenakan kebutuhan seseorang pada sebuah laptop dengan desain tipis, ringan, namun memiliki spesifikasi mumpuni terus meningkat. Jika tidak ingin ketinggalan, silahkan piih Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sesuai keinginan anda.

disamping itu, Intel sudah menyiapkan strategi marketing yang unik guna mempublikasikan Ultrabook. Pentolan grup vocal Black Eyed Peas, yakni Will.i.am, yang sekarang ini menjabat sebagai Director of Creative Innovation di Intel, akan membuat pendekatan dengan jalur musik. Cara marketing ini disebut Ultrabook Project. Will.i.am akan menjadi seorang Disc Jockey (DJ) yang didukung oleh kemampuan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengakomodir aktivitas bermusik.

Apabila kamu hendak mencari sebuah notebook maka selain harga notebook ada beberapa point yang semestinya anda pertimbangkan terlebih dulu supaya tidak ada masalah dimasa mendatang. Hal penting yang mesti anda ingat ialah jangan sampai terburu-buru untuk memilih notebook Apabila anda tidak mengenal dengan pasti spesifikasi apa saja yang ada dalam notebook tersebut, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan anda, jangan sampai setelah membelinya ternyata anda baru menyadari jika fitur yang ada tidak sesuai dengan yang anda inginkan.

Ini tidak berarti tanpa persaingan, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pastinya akan berlomba dengan pesaing terberatnya yaitu MacBook Air dari Apple. Pada 2012 ini, Apple juga tengah mengembangkan MacBook Air dengan teknologi Thunderbolt, yang memungkinkan transfer data multimedia lebih cepat.