Paket Wisata Pulau Tidung

pulau tidung adalah pihak dari kepulauan seribu jakarta utara pulau yang sekarang sudah adalah pulau wisata pada daerah kepulauan seribu selama pulaju ini tersedia salah Salah satu toko travel paket pulau tidung miring . Pulau Tidung adalah pulau yang berpenduduk dan pulau yang terluas juga terpanjang dalam daerah kepulauan seribu. pulaui ini terdiri dari tidung besar serta tidung kecil melalui luas kurang lebih 35 hektar ini mempunyai warga kurang lebih kurang lebih 4000 jiwa serta 2000 kk. agar lebih katanya untuk tahu web pulau tidung silahkan kunjungi pulau ini.

warga pulau tidung terbelah daripada bermacam tipe suku namun yang paling dominan terdiri daripada 2 suku keturunan yaitu suku tidung serta mandar kalimantan dan dibawa dengan raja pandita serta suku tidung banten berlalu dan dibawa dengan ki turuf/panglima hitam daripada kerajaan syarif hidayah tullah di cirebon.oleh sebab perpaduan ini maka aksen berbicara penduduk pulau tidung merupakan unik. konon raja pandita juga ki turuf merupakan besan.

Informasi Lain: Pulau tidung paket pelajar - cimb indonesian masters - tabita skin care - hotel jakarta

konon nama pulau tidung sendiri telah diberikan oleh raja pandita dan berasal daripada kalimantan melalui mengambil dari nama suku tidung pada kalimantan. raja pandita adalah benar bangsawan yang amat kharismatik serta hebat yang di masanya aktif menentang imperialisme belanda juga kemudian beliau diasingkan selama pulau dan dinamakan tidung ini. ada dan cerita dan mengatakan bahwa ki turuf yang pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini serta menamainya tidung.

entah cerita mana yang sesungguhnya, namun dan usah dalam garis bawahi merupakan pulau tidung menjadi saksi sejarah kehadiran 2 orang besar dan sudah kembali juga wafat disana.

typing websites get paid - Pulau Tidung - Hotel Murah Batam

pulau ini mampu dicapai dengan perjalanan laut melalui perahu motor tradisional daripada pelabuhan nelayan muara angke, kelurahan kapuk muara, serta dengan perahu motor segeralah (speedboat) dari dermaga kapal marina-ancol pada kompleks taman impian jaya ancol. jika hendak mengerjakan perjalanan ke pulau yang lain pada kepulauan seribu, pengunjung dapat membeli paket pulau tidung miring ataupun kamu bisa meminta ojek perahu agar diantar segera ke pulau tidung, pulau payung serta pulau-pulau lainnya.