Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor dan kerap dimanfaatkan pengendaranya untuk mengerjakan balap liar pada lingkungan setempat.

razia ini kita gelar pada minggu (7/4) dini hari selama jalan sultan hasanudin dan kerap untuk dibuat trek balap liar, tutur kapolsek tambun kompol andre ananta pada cikarang, senin.

menurut dia, para pelakunya kebanyakan masih berusia remaja juga berstatus pelajar.

sedikitnya ada 41 sepeda motor dengan berbagai bidang modifikasi mesin. sepenuhnya kita rantai dalam mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar dan diselenggarakan sekelompok remaja ini diniali sangat meresahkan penduduk, terlebih pengguna jalan.

tidak sempit pengendaranya yang mengalami kecelakaan. dan aku prihatinkan adalah model tersebut digunakan mereka sebagai ajang judi, katanya.

menurut dia, terhadap para pelaku pihaknya telah memanggil masing-masing pihak tua juga pihak sekolah supaya mengklarifikasi persoalan tersebut. tetapi mobil mereka disita agar bukti pada pengadilan atas dugaan pelanggaran kemarin lintas.

kami beri mereka pemahaman segala jenis akibat dan bisa timbul dari prilaku negatif tersebut. 2012 kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian untuk tak mengulangi perbuatan serupa, katanya.

Informasi Lainnya: