Demi Penghematan, Amerika Serikat tutup 149 menara pengawas di bandar udara

badan penerbangan federal as (faa), selama bawah departemen perhubungan, jumat (22/3), mengungkapkan 149 menara pengawas selama bandar udara hendak dinonaktifkan dalam semua negeri tersebut mulai 7 april sebab rencana penerapan penghematan anggaran lembaga tersebut.

kami mendengar dari masyarakat pada berbagai negeri ini tentang pentingnya menara mereka juga ini merupakan keputusan dan amat berat, papar menteri perhubungan amerika serikat, ray lahood, di di Salah satu pernyataan.

namun, kami menemui serangkaian pilihan besar dan mesti kami jalani supaya mewujudkan pemotongan yang diperlukan menurut penyitaan, tutur lahood, sebagaimana dikutip xinhua, sabtu siang.

pemangkasan pengeluaran sebesar 85 miliar dolar amerika serikat mulai dialamiseluruh departemen negara tersebut tahun ini mulai 1 maret. pemangkasan pengeluaran tersebut, yang disebut penyitaan dalam bahasa anggaran amerika serikat, tergolong dalam dalam paket pengurangan utang agustus 2011.

faa hendak bekerjasama dengan semua bandar udara untuk menjamin prosedur tersebut diberlakukan guna mempertahankan persentasi keselamatan dan tinggi dalam bandar udara tanpa-menara pengawas, kata administratur faa, michael huerta.

faa akan memulai penutupan bertahap di empat pekan atas 149 menara pengawas kemarin lintas udara mulai 7 april, bagian dibandingkan upayanya agar menghemat pengeluaran sebesar 637 juta dolar amerika serikat dalam tahun ini, kata pernyataan tersebut.

Informasi Lainnya: