Kongres Luar Biasa ditutup Sabtu malam ini

sesudah memutuskan susilo bambang yudhoyono dibuat ketua umum baru, kongres luar biasa (klb) partai demokrat selama sanur, bali, ingin ditutup sabtu malam ini, lebih cepat sehari daripada jadwal awal sampai esok minggu.

hal itu sudah diputuskan selama sidang klb selama sabtu petang yang dipimpin max sopacua, ee mangindaan, toto riyanto, syarif hasan, edhie baskoro, amir syamsuddin serta jhony allen.

sidang klb mengambil langkah kongres ditutup jam 19.30 wita serta akan dihadiri yudhoyono sekaligus menungkapkan sambutan jam 20.00 wita.

ketujuh pihak tersebut sebelumnya sudah menghadap yudhoyono supaya meminta kesediaannya adalah ketua publik dan baru dan yudhoyono menyatakan siap menjadi ketua publik masih partai demokrat.

menurut mangindaan, yudhoyono bersedia adalah ketua umum melalui syarat, jabatan ketua publik yang dipegangnya betul-betul ternyata. jabatan ketua publik dan ingin aku jalankan saat ini benar-benar bersifat ternyata, katanya.

menurut mengindaan, kesementaraan ini di rangka proses penyelamatan juga konsolidasi partai. dengan ketentuan, paling lama hanya dua tahun, beliau hendak juga apabila mungkin lebih bersegeralah, yakni setelah pemilu juga pilpres, kita lakukan tentunya semisal biasa, yakni kongres, ujarnya.

agar mampu berkonsentrasi menjalankan tugas kenegaraan, maka tugas ketua umum akan diselenggarakan dengan pengurus harian dalam bawah pimpinan ketua harian, itulah mangindaan.

Informasi Lainnya: